OwnSkin logo
Anonymous Identity
iwanoutsiders@selalu cinta dia
  
29+   purwakarta
 Last Login:2 months ago

My latest feeling

Aku akan belajar menenangkan rindu ini, dan jika harus aku akan membunuh nya seperti yang kau inginkan. - (4 years ago)
Comment (0)

 Pantai anyer punya cerita 😂
50% Discount
iwanoutsiders Friends - Search
My Photos
You need to sign in first before view photo of your friend!
iwanoutsiders Wall - Post Wall

 Aresmelody  (3 years ago) 

 haduhh ga ada WA nih wan

 Aresmelody  (3 years ago) 

 reunian anak os 1 januari 2018 (sebarin)

 Salfiandiano  (4 years ago) 

 lama gx mampir sini,

nitip jejak kaki

 iwanoutsiders  (5 years ago) 

 Hahahaa kangen yah sama sayaaa?? sama saya juga

 iwanoutsiders  (7 years ago) 

 kangen km..

02111991

 Ayussufiana  (9 years ago) 

 Iya pagi juga

iwanoutsiders
Seneng banget kmren dy nlp..he Cba tiap hari kaya gt..heu - (9 years ago)
Comment (0)

iwanoutsiders
Kau kan slalu tersimpan dihatiku Meski ragamu tak dapat kumiliki,, :love: - (9 years ago)
Comment (0)

iwanoutsiders
Rintik air hujan masih setia Membasahi bayang wajahmu # tuhan tlong hapus kan byangan dy dri ingatan ku, dan hilangkan perasaan yg menyakitkan ini karna aku pun ingin bhagia walau tak bersama dy. :'( - (9 years ago)
Comment (0)

iwanoutsiders
Tak ada yang lebih indah rasanya dari cerita cinta yang dahulu pernah kita rasa.. :* - (9 years ago)
Comment (0)

iwanoutsiders
lope ma mie mpe kpan pun,hehe - (9 years ago)
Comment (0)

iwanoutsiders
kangeeen bgt oemie59. - (9 years ago)
Comment (2)

iwanoutsiders
:) tapi lope kan??he - (9 years ago)
Comment (0)

 iwanoutsiders  (9 years ago) 

 ahhhaa...ktauan masih ska bka" OS gw...
ngaku aja dehh

 Oemie59  (9 years ago) 

 KyaX ga pnting bgt deh,sapa lo jga..naj0ng,kebagusan amat gw buka2 bl0kiran org ga pntg..


View all
Visitors Footprint

  • < 3
    years

  • < 3
    years

  • < 3
    years

  • < 3
    years

  • < 4
    years

  • < 4
    years

  • < 4
    years

  • < 4
    years

  • < 4
    years

  • < 5
    years

  • < 5
    years

  • < 5
    years

  • < 5
    years

  • < 5
    years

  • < 5
    years

  • < 5
    years

  • < 5
    years

  • < 5
    years

  • < 5
    years

  • < 5
    years

  • < 5
    years

  • < 5
    years

  • < 5
    years

  • < 5
    years

  • < 5
    years

  • Home | English
    Old OwnSkin Mobile
    Login
    Feedback/Help
    ©2009 http://m.ownskin.com